Unknown
Khataman ALBA 2011

Selesai acara khataman, selalu diakhiri dengan kerja bakti bersih-bersih lokasi khataman. Hari itu, semua orang (santri tidak terkecuali) membersihkan sampah yang ada. Yang paling mengesankan dari acara kerja bakti ini adalah seragam khusus untuk bersih-bersih, batik hijau-biru atau apalah warnanya. Super rapi sekaleee...

Seperti kebanyakan yang terjadi pada ibu-ibu PKK yang sedang berkumpul, akan terjadi perbincangan tentang tetangga dll alias menggunjing. TAPI, karena kami masih berjiwa muda dan belum mau disebut "orang tua", yang kami lakukan adalah bermain-main. Beberapa kejahilan dan kenakalan terjadi.

Seorang gadis, sebut saja "Dian Sarwo Partoyo", berhasil dibekuk dan diringkus. Dia sudah sangat meresahkan warga "santri" sekitar. Kesalahanya hanya dua, yaitu banyak makan, suka tertawa keras dan bernyanyi semaunya dengan merubah lirik sebisanya dan merusak nada sedapatnya. kapasitas perut dan intensitas suaranya sudah cukup mengganggu, sehingga ketika terdapat kesempatan dia langsung diringkus. Tersangka tidak melakukan perlawanan sebab terlalu kenyang sehingga sulit bergerak.

Semoga kedamaian menyertai kita semua..

Amien...

NB :
Untuk beberapa aparat kebersihan yang tidak bisa disebut satu per satu, redaksi memohaon maaf..
Hal ini dilakukan untuk menghindari tindak kejahatan, sebab kenarsisan kalian sudah cukup membuat semua orang ingin muntah.
Dari berita ini dikhawatirkan akan muncul korban keracunan setelah melihat ini.
Biasanya akan terjadi muntah-muntah, pusing, mata iritasi, dan pada level akut akan terjadi pingsan.
Jika anda merasa mengalami gejala tersebut, silahkan menghubungi polisi setempat agar polisi bisa mengantar kalian ke TPU terdekat, sebab yang sudah terjangkit tidak akan dapat disembuhkan lagi.
Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar